Kamis, 26 Maret 2015

tour hongkong murah

hongkong shenzhen
Hongkong sampai saat ini masih menjadi tempat wisata favorit dan banyak pengunjungnya,dan kami Istana Tour juga masih menyediakan paket tour hongkong dengan harga murah untuk informasi hubungi customer kami di 0217361379 atau 087884013344.

Apa saja tempat yang sering dikunjungi di hongkong ? berikut ini jawabannya :
Madame Toussad
Tempat ini terdapat patung-patung artis-artis dan orang-orang yang terkenal seperti obama,jacky chan dan lain-lain,tempat ini menjadi banyak pengunjung untuk foto bersama patung tersebut,jika anda sudah pernah ke tempat ini maka pastinya anda tidak lupa untuk ber foto bersama.

Hongkong Shenzhen
Adalah sebuah kota besar di selatan China Southern 's Guangdong Province, terletak tepat di utara dari Hongkong Special Administrative Region. Daerah menjadi Cina pertama dan salah satu yang paling successful- Zona Ekonomi Khusus (KEK).Saat ini juga memegang sub-provinsi status administrasi, dengan kekuatan sedikit kurang dari provinsi.Menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh Shenzhen Harian pada tahun 2012, Shenzhen memiliki penduduk sekitar 15 juta.Ini adalah salah satu daerah yang paling built-up di dunia [ rujukan? ] dan disebut Pearl River Delta Mega City memiliki lebih dari 44.700.000 penduduk di sensus tahun 2010 yang tersebar di 9 kota (termasuk Macao) dan seluas 17.573 km 2.
Cityscape yang modern Shenzhen adalah hasil dari ekonomi yang dinamis dimungkinkan oleh cepat investasi asing sejak lembaga kebijakan "reformasi dan keterbukaan" pembentukan KEK pada akhir tahun 1979, sebelum yang itu hanya sebuah desa kecil. Kedua warga Cina dan warga negara asing telah menginvestasikan sejumlah besar uang dalam Shenzhen SEZ. Lebih dari US $ 30 miliar dalam investasi asing telah pergi ke kedua usaha milik asing dan campuran, pada awalnya terutama di bidang manufaktur tetapi baru-baru di industri jasa juga. Shenzhen sekarang dianggap sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat di dunia.
Menjadi pusat keuangan utama selatan daratan Cina, Shenzhen adalah rumah bagi Bursa Efek Shenzhen serta markas banyak perusahaan teknologi tinggi. Shenzhen juga salah satu pelabuhan kontainer tersibuk di dunia.Pada tahun 2007, Shenzhen sebagai salah satu dari Cina atas sepuluh kota paling layak huni Cina Kota Brand Value Report, yang dirilis pada 2007 Beijing Summit of China Kota Forum.sumber :wikipedia.org.

Hongkong Macau
Adalah salah satu dari dua daerah Administratif khusus dari Republik Rakyat China ,Macau terletak di sisi barat dari Delta Sungai Pearl di seberang Hongkong, yang berjarak sekitar 64 kilometer di sebelah timur, dan juga berbatasan dengan Provinsi Guangdong di utara dan Laut Cina Selatan ke timur dan selatan.dengan perkiraan populasi sekitar 624.000 tinggal di daerah dari 31,3 km 2 (12,1 mil persegi), ini adalah yang paling kawasan padat penduduk di dunia.
Macau adalah salah satu kota terkaya di dunia, dan pada 2013 yang PDB per kapita dengan daya beli lebih tinggi daripada negara manapun di dunia, menurut Bank Dunia.Ini menjadi perjudian terbesar di dunia pusat pada tahun 2006,dengan ekonomi sangat bergantung pada perjudian dan pariwisata, serta manufaktur. Konghu dari Hongkong dan Guangdong, selain pariwisata daratan baru-baru ini dari daerah berbahasa Mandarin, telah meningkatkan ekonomi Macau signifikan . Menurut The World Factbook , Macau memiliki tertinggi kedua harapan hidup di dunia.Selain itu, ini adalah salah satu dari hanya beberapa daerah di Asia dengan "sangat tinggi Indeks Pembangunan Manusia ",peringkat ke-25 pada 2011.
Apabila anda berminat untuk paket tour hongkong kami maka sekali lagi hubungi kami di kontak yang tersedia di atas.