Sabtu, 28 Maret 2015

macau hotel hongkong

hotelmacau hongkong
Setiap kita mengunjungi suatu tempat sudah pasti kiat membutuhkan penginapan apalagi ke luar negeri termasuk jika kita jalan-jalan ke hongkong macau atau tempat lain dihongkong,apabila anda ke hongkong macau maka anda harus booking sebelumnya sebelum hotel yang ada di macau penuh.berikut ini adalah hotel-hotel di macau hongkong dengan harga murah,dan mungkin informasi ini dapat membantu anda dalam mendapatkan informasi hotel di macau hongkong.

Hotel Kou Va
Dulu bernama Hotel Ko Wah, tapi kini namanya sedikit diubah menjadi Hotel Kou Va. Terletak di sebuah jalanan kecil, tidak jauh dari Senado Square. Terletak di daerah kota lama dan pusat Macau, dimana sangat mudah untuk mengakses tempat-tempat wisata di kota ini. Harga kamar semalam mulai sekitar HK$600
Alamat: No. 71, Rua da Felicidade, Macau
tel: +853 2893 0755 / 2837 5599
Email: kouva28930755@hotmail.com

Hotel Man Va
Lokasi hotel ini juga sangat strategis, terletak di jalan Travessa da Caldeira, hanya sekitar 5 menit jalan kaki dari Senado Square. Dekat juga dengan Avenida de Almeida Ribeiro, dimana terdapat pemberhentian bus dan taxi. Memiliki kamar yang ukurannya lumayan besar untuk sebuah budget hotel. Lokasinya juga tidak jauh dari tempat pemberhentian bus umum untuk menuju ke Macau Ferry Terminal. Hotel ini sudah bisa di pesan secara online, seperti lewat situs Agoda.com. Ada fasilitas Wi-Fi juga di hotel ini.
Alamat: No.30 Travessa da Caldeira, Macau
Tel: +853 2838 8655 / 2838 8656

Hotel Ole Tai Sam Un
Satu lagi hotel bintang dua yang lokasinya strategis adalah Hotel Ole Tai Sam Un. Hanya berjarak sekitar 10 menit dari Senado Sguare. Hotel ini juga berdekatan dengan toko kue dan snack yang populer, yaitu Koi Kei Pastelaria. Daerahnya ramai, hotel ini terletak di belakang jalan utama, dekat dengan banyak gerai makanan dan semua bangunan bersejarah yang terkenal di kota ini. Selain toko kue, ada juga restoran khas Macau, Fatt Siu Lau, ada kios bubur yang enak dan jajanan-jajanan lainnya, seperti biskuit khas Macau. Kamar hotel ini juga cukup luas dan bersih. Hotel bisa dipesan secara online melalui situs-situs pemesanan hotel terpercaya.
Kalau dari airport, bisa naik bus No. 26, dan jika sudah mendekati daerah Senado Square, nanti turun dekat Hotel Sofitel. Jalan kaki sekitar 5-10 menit, lokasinya di belokan kanan pertama di jalan tersebut, di sisi kiri ada Koi Kee Bakery, hotel berada di dekat toko ini. Kalau mau ke Macau Ferry Terminal, dari stopan bus di jalan utama, naik bus No. 3A.

Ole Tai Sam Un Hotel
No. 43-45, Rua da Caldeira, Macau City, Macau
Untuk harga hotel murah di hongkong macau ini silahkan langsung menghubungi kontaknya.
Apabila anda tidak ingin repot silahkan booking paket tour hongkong yang kami sediakan termasuk juga perjalanan ke hongkong macau hubungi kami di 0217361379-087884013344.