Selasa, 04 Februari 2014

paket tour hongkong



Info Paket Tour Hongkong 081296935333/0217361379
apakah anda pernah ke negara hongkong ? Berwisata ke hongkong di waktu yang tepat 2014 adalah merupakan pilihan yang baik. IM-Travel melayani berbagai Paket tour 2014 dan wisata bagi Anda yang suka travelling, khususnya paket wisata murah Hongkong
IM-Travel Siap Melayani Anda Untuk Paket ‐ Paket Wisata, Bisnis Dan Study Dengan Harga Yang Bersahabat. Merancang Perjalanan Anda Sesuai Keinginan Dan Budget Anda. Kami Siap Melayani Setiap Perjalanan paket tour hongkong 2014 anda Setiap Saat. Sehingga Perjalanan Anda Akan Lebih Terjadwal, Hemat Dan Nyaman.


Hongkong merupakan salah satu negara yang memiliki daya tarik wisata bagi semua kalangan. Tak hanya tempat wisatanya saja yang memanjakan para wisawatan, namun banyak kegiatan atau acara budaya yang juga menjadi salah satu daya tarik wisata negara ini.

Disneyland HongKong, salah satu taman rekreasi terbaik di dunia yang saat ini menempati rangking ke-15 dalam daftar taman yang paling banyak dikunjungi di dunia, mungkin adalah lokasi yang sempurna jika anda mencari liburan tak terlupakan bersama keluarga. Di sini anda bisa bermain di area-area yang dibuat berdasarkan film-film terkenal Disney: Tarzan, Lion King, Fantasy Land dengan Sleeping Beauty Castle-nya, dan tentunya area Toy Story Playland yang baru dibuka tahun lalu. Tak hanya ke Disneyland, pada trip kali ini Valadoo juga mengajak anda untuk mengikuti tour kota Hong Kong yang sudah menjadi standar perjalanan ke city-statemodern ini (lihat bagian itinerary). Paket termasuk tiket pesawat, transportasi selama tour dan pilihan hotel-hotel murah di hongkong yang berbintang 3 sampai 5.

Hongkong merupakan tempat yang penuh dengan tempat wisata. Dari wisata pantai hingga pemandangan dari atas bukit, dan wisata kota yang selalu hidup, semua ada.

Eksotika Hongkong di malam hari. Cahaya dari gedung-gedung dan sorot lampu jalanan beraneka warna memberikan sebuah pemandangan modern yang spektakuler.

Petualangan dan ”keajaiban” di Disneyland. Bisa ada dalam dunia yang sama dengan para tokoh kartun yang sudah diakrabi, sebut saja Toy Story, Cinderella, Beauty and the Beast, Winnie the Pooh, dan lain-lain.
Hidangan di Hongkong rata-rata mengandung minyak. Untuk mengatasi rasa mual berlebih dari hidangan yang berminyak ini, setelah beberapa sendok makan langsung minum dengan teh panas pahit yang selalu disediakan gratis oleh rumah makan. Itu pula yang biasanya dilakukan orang-orang Hongkong.


Hongkong selalu menjadi destinasi favorit sepanjang tahun. Dengan toko-tokonya yang edgy tetapi dengan harga terjangkau, Hong Kong dikenal sebagai surganya belanja. Selain itu, Hong Kong juga memiliki banyak spot-spot menarik, seperti Avenue of Stars dimana anda bisa melihat patung Bruce Lee, cap tangan Jackie Chan, Sammo Hung, Michelle Yeoh dan lain-lain. Ada juga Repulse Bay, pantai yang lux yang memiliki restoran dan toko-toko yang mewah. Untuk menambah panjang tempat wisata di HongKong, kota ini juga memiliki Victoria Peak tempat kita bisa melihat pemandangan dari ketinggian, museum lilin Madame Tussaud dan Jewerly Workshop. Ingin belanja? Anda bisa pergi ke daerah Tsim Sha Tsui yang memiliki lebih dari sepuluh pusat perbelanjaan, lengkap dengan restoran dan beberapa museum terbaik di Hong Kong agar anak-anak tidak bosan.

Activity: Selain mengunjungi beragam objek wisata sejarah hingga objek wisata belanja, Anda dapat bersantai di pantainya pada malam hari. Pantai akan tampak lebih menggoda di bawah temaram bulan, cocok bagi kencan romantis atau sekadar bercengkerama bersama teman.

Culinary: Saatnya lidah Anda berpesta! Makan sepuasnya. Cobalah, misalnya, semangkuk mi di Aberdeen Fishball and Noodles yang buka 24 jam (Tung Choi Street 139) atau Sea View Congee Shop (Argyle Street 103) sebelum mencari hiburan malam di Hongkong. Atau kekayaan kuliner Macau seperti ayam ala Portugis, ayam ala Afrika, caldo verde (Portuguese Green Soup), minchi, pork chop bun. Tak ketinggalan penganan khas, egg tart buatan Koi Kei Bakery.

Itinerary details Paket Wisata Hongkong
Day 1 : CGK-HKG
Setibanya di Hongkong, anda langsung diantarkan ke hotel tempat menginap. Anda bisa beristirahat atau menjelajahi Hong Kong sendiri.

Day 2 : Hongkong Free City Tour
City tour mengunjungi Repulse Bay, lalu ke semacam “Walk of Fame” layaknya di Hollywood dengan jejak-jejak para tokoh dalam industri film Hongkong (Avenue of Stars), dan terakhir mengunjungi Victoria Peak (Mid-Level). Tour berakhir di Tsim Sha Tsui. Setelah itu, anda bisa menikmati waktu bebas. Bisa melanjutkan dengan berbelanja atau jalan-jalan hingga penghujung hari.

Day 3 : Disneyland
Sehari penuh ini akan dihabiskan di Disneyland Hongkong. Setelah anda puas bermain, anda akan diantar kembali ke hotel.

Day 4: HKG-CGK
Anda bisa jalan-jalan singkat di dekat hotel sebelum akhirnya akan diantar kembali ke bandara, untuk penerbangan pulang ke Indonesia atau negara tujuan berikutnya

Paket Ini Di Rancang Khusus Untuk Anda Yang Belum Pernah Ke "Hong Kong - Shenzhen - Macau"
Program Wisata Paling Lengkap Dengan Obyek Wisata Terkenal Dan Harga Paling Hemat.
Jangan Terkecoh Dengan Harga Murah, Sebaiknya Teliti Sebelum Membeli Dengan cara
Bandingkan Hotel, Menu Makan, Obyek Wisata, Jadwal Perjalanan & Pesawat,
Agar Anda Tidak Kecewa, Bila Ternyata Nantinya Anda Harus Membayar Lebih Mahal Dari Harga Paket Kami.