Jumat, 14 Februari 2014

paket tour hongkong murah 2014


Apakah anda pernah berwisata ke Hongkong ? merencanakan perjalanan paket ke hongkong di waktu yang tepat tahun 2014 adalah merupakan pilihan yang baik. ISTANA MULIA TRAVEL Murah dan Berkah menyediakan berbagai Paket tour dan wisata bagi Anda yang suka berlibur.Berliburlah bersama ISTANA MULIA TRAVEL Murah dan Berkah karena 35% dari Profit Bersih untuk operasional Istana Yatim Indonesia.Info Paket Tour Hongkong 081296935333/0217361379
Hongkong merupakan salah satu negara yang memiliki daya tarik wisata bagi semua kalangan. Tak hanya tempat wisatanya saja yang memanjakan para wisawatan, namun banyak kegiatan atau acara budaya yang juga menjadi salah satu daya tarik wisata negara ini.

Berikut adalah paket tour hongkong murah  2014 :
HONGKONG 7H5M SHENZHEN MACAU SUPER PROMO
Highlights :
Termasuk Peak Tram di Victoria Peak – HongKong
Mengunjungi Taman Mini Dunia “Window of The World”                                                                                                 

JAKARTA – HONGKONG







Malam ini kita berkumpul di bandara international Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan dengan penerbangan China Airlines menuju Hongkong.  (Bermalam di pesawat)








HONGKONG - SHENZHEN
            
  




Setibanya di Hongkong, Anda akan dijemput oleh perwakilan kami, Anda akan ditransfer ke Shenzhen dengan menggunakan bis pariwisata. Setibanya di Hongkong Anda akan dijemput oleh perwakilan kami dan ditransfer ke Shenzhen. Bagi Anda yang senang product made in China maka di kota ini Anda dapat memburunya di LOU HU MALL. Mall ini dibuka untuk penjual grosir dan retail.. so.. you can shop till you droppp....
Hotel : Bonanza/ setaraf








SHENZHEN  
  





Pagi ini Anda akan mengunjungi WINDOW OF THE WORLD, di sini Anda akan melihat seluruh objek wisata di dunia dalam bentuk miniatur seperti: Piramid Mesir, Menara Eiffel, Niagara Fall dan lain-lain. Kemudian mengunjungi SPLENDID CHINA, taman ini adalah taman mini China dimana Anda dapat melihat berbagai miniatur bangunan tradisional   suku minoritas China. Kemudian Anda akan diajak mengunjungi CHINA FOLK CULTURE VILLAGE dan menyaksikan Show spektakuler.










SHENZHEN - MACAU






Setelah makan pagi Anda akan diantar menuju Macau dengan menggunakan ferry. Setibanya di Macau, Anda akan diajak mengunjungi A MA TEMPLE yang merupakan kuil tertua di Macau, melewati PENHA HILL CHURCH, RUINS of St. PAUL dengan bangunan bergaya arsitektur Portugis pada abad 18 dan merupakan lambang gerbang kota Macau. Setelah itu, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.
Hotel : Best Western Taipa/ setaraf dan  Hotel: Venetian Resort Macau (based on “Royal Suite – Double Bed”)  









      
MACAU – HONG KONG







Setibanya di Hongkong, Anda akan dijemput oleh perwakilan kami. Setelah itu, Anda akan diajak city tour dengan mengunjungi AVENUE of STARS dimana Anda dapat melihat tanda tangan serta jejak kaki atau cetakan tangan aktor dan artis ternama Hongkong. Kemudian, perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi  VICTORIA PEAK dengan menggunakan tram yang ditarik keatas sambil melihat pemandangan kota HongKong dari ketinggian. Selesai city tour,  Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat. Waktu bebas untuk Anda.
Hotel : Regal Oriental /Regal Riverside/Holiday Inn Express Kowloon East /Setaraf









       
HONGKONG   




Anda akan diantar menuju Disneyland Theme Park dengan menggunakan bis pariwisata. Di Theme Park ini Anda dapat mengunjungi Main Street, Fantasiland, Adventureland dan Tomorrowland yang menyajikan berbagai macam permainan yang menarik dengan teknologi yang canggih. Anda dapat mencoba atraksi seperti Space mountain, rollercoaster  berkecepatan tinggi yang terletak didalam ruangan gelap, atau menyaksikan Golden Mickey dimana Mickey dan Minnie serta kawan-kawannya akan menari dan menyanyi untuk anda.






HONGKONG – JAKARTA
  






Acara bebas hingga tiba waktunya Anda akan diantar ke Airport untuk kepulangan Anda ke Jakarta. Berakhirlah acara   tour kita kali ini. Terima kasih dan sampai jumpa pada program tour kami yang lainnya.








HARGA DALAM USD >
TGL KEBERANGKATAN
DEWASA
TWIN / TRIPEL
ANAK
TWIN
ANAK
EXTRA BED
ANAK
NO BED
SINGLE
SUPP.
Intl & Dom
Apt Tax
(subject to change)
Jan: 16,23
Feb: 6,13,20
839
719
699
569
220
85
If stay @ Venetian, Macau
Jan: 16,23
Feb: 6,13,20
929
809
699
599
310


baca juga artikel :

hotel murah hongkong
paket tour hongkong 10 atraksi