Rabu, 02 Juli 2014

Tempat Belanja Favorit Di Hongkong

Info Paket Tour Hongkong 081296935333/0217361379Anda Ingin tahu Tempat Belanja Favorit Di Hongkong,Berikut ini Tempat-Tempatnya
Mongkok
Surga belanja dengan budget rate.Seperti kebanyakan pusat pertokoan, disini menjual tidak hanya barang-barang elektronik berharga miring, tetapi juga jajanan pasar yang unik-unik, pernak-pernik untuk oleh-oleh, hingga pakaian KW yang bisa ditawar dengan kejam. Di daerah ini pula terdapat Ladies Market, dimana tidak hanya memanjakan shopping insting para wanita, tapi juga bagi pria-pria. Inti kesuksesan berbelanja disini adalah, tawarlah dengan tega.

http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/

1881 Heritage, Tsim Sha Tsui

http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/

Kalau yang ini adalah surga belanja bagi yang memiliki no limit credit card. Barang-barang branded sekelas Gucci, Lou Boutin, Charles n Keith kabarnya bisa dibeli dengan harga yang katanya lebih murah ketimbang beli di Indonesia.Tapi kalau teman-teman tidak terlalu branded freak, tempat ini tidak ada salahnya tetap dikunjungi mengingat desain arsitektur 1881 Heritage yang cukup vintage.

Time Square, HK Island
Time Square kurang lebih seperti Mal Kelapa Gading, mal yang tidak hanya menjual pakaian-pakaian branded, tetapi juga barang-barang seperti peralatan olahraga, alat-alat elektronik hingga food mart dan bioskop. Saya sendiri pada saat itu sangat beruntung datang ke Times Square karena sedang menyambut premiere Harry Potter and the Death Hallow ke II. Di sana dipajang kereta api Hogwarts Express lengkap dengan peron 9 3/4 Stasiun King Cross.

Sogo, Causeway Bay
Sama seperti kebanyakan Sogo pada umumnya, Sogo di HK pun menjual berbagai pakaian-pakaian branded yang cukup variatif seperti Mango dan Demoiselle.

Tsim Sha Tsui
Lokasinya sangat strategis. Selain dekat dengan pelabuhan ke HK island dan Water Front tempat menonton Symphony of Light, distrik ini juga dibanjiri oleh guesthouse-guesthouse murah dan tentunya pusat perbelanjaan. Contohnya saja Nathan Road tempat saya tinggal, tinggal menyebrang sudah sampai di sebuah mal, jalan kaki sedikit ke sebelah sudah ketemu butik Giordano, toko-toko elektronik juga berjajaran di samping gedung penginapan. Yang membedakannya dengan Mongkok adalah, jika mulai jam 5 sore,beberapa jalan utama di daerah Mongkok ditutup bagi kendaraan bermotor sehingga ribuan orang bebas berkeliaran memadati jalan-jalan, Di TST, suasananya tidak sebegitunya tumpah ruah karena jalan-jalan utama masih digunakan untuk jalur kendaraan.

Dan Di bawah ini Spot Wisata Gratis untuk anda Berfoto-Foto jika sedang berada disana:
Avenue of Stars
Tempat yang terletak di Water Front TST ini memang tempat berkumpul wajib para turis. Tempat ini secara khusus dibangun untuk memberikan apresiasi dan penghormatan kepada artis-artis Hongkong atas kinerja dan karya hasil kerja kerasnya. Banyak spot foto bagus untuk bernarsis ria dan diupload sebagai profile picture seperti HK Award statue, palm print para artis di tiap lantai, patung Bruce Lee dan tentunya HK island view.

http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/

Avenue of the Stars

http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/

Hongkong Island View
Clock Tower, TST
Menara ini letaknya juga tidak jauh dari Water Front. Biasanya kita akan melewati menara ini saat dalam perjalanan hendak menonton Symphony of Light di Water Front. Menurut sejarahnya, menara ini sebelumnya adalah sebuah menara jam stasiun kereta Kowloon-TST yang dibangun pada tahun1913. Menurut yang saya baca, dulu pengunjung masih bisa masuk ke dalam dan naik hingga puncak menara dengan tangga kayu yang ada di dalam. Namun sekarang hal itu sudah tidak diperbolehkan lagi dengan alasan pemeliharaan. Jadinya kita hanya bisa berfoto-foto di luar menara.

http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/

Victoria Park
Taman ini adalah taman favorit para pahlawan devisa negara kita untuk menongkrong setiap weekend (menurut yang saya tonton di film Suatu Pagi di Victoria Park). Begitupun yang saya baca dari beberapa travel notes. Sayangnya saya tidak sempat kemari karena kakak saya tergoda untuk menghabiskan waktu di Sogo saat itu. Dari film yang saya tonton, mungkin saya bisa simpulkan taman ini kurang lebih mirip dengan taman Untung Suropati di Jakarta dan taman-taman kota pada umumnya.

Travelator terpanjang di Dunia

http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/

Travelator terpanjang ini berada di Hongkong Island, tepatnya dimulai dari daerah Central Saya pernah menggunakan travelator ini ketika diajak makan malam bersama oleh teman saya yang bekerja disini (dan memang benar-benar panjang dan terus mendaki). Sayang sekali saya tidak sempat mengabadikan momen ketika berjalan di atasnya karena saat itu jam pulang kerja dan travelator sangat ramai dengan orang yang berlalu-lalang. Tapi kurang lebih gambaran travelatornya seperti di samping ini (diunduh darihttp://www.sloperama.com/hk/hkss.html)

Golden Bauhinia Square
Golden Bauhinia Square adalah sebuah lokasi dimana terdapat patung bunga emas yang didirikan sebagai simbolisme diserahkannya pemerintahan Administrasi HK kembali ke RRC oleh Inggris pada tanggal. Dengan demikian pula, resmi berdiri Hongkong Special Administrative region pada tanggal 30 Juni 20.. Saya juga tidak sempat pergi kesini karena diseret kakak saya ke Sogo. Namun bagi teman-teman yang memiliki banyak waktu, nggak ada salahnya kemari dan mengambil beberapa gambar (foto diunduh darihttp://en.wikipedia.org/wiki/File:Golden_Bauhinia_Square_20080830.JPG)

http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/

Sumber:http://letsescape.me/
Related Post:paket tour hongkong