Rabu, 02 Juli 2014

Hongkong Makau

http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/
Info Paket Tour Hongkong 081296935333/0217361379
Makau di Hongkong terletak pada 70 km sebelah barat daya Hongkong dan 145 km dari Guangzhou.hongkong adalah koloni Eropa tertua diTiongkok, sejak abad ke-16. Pemerintahan Portugal menyerahkan kedaulatan terhadap Makau kepada Republik Rakyat Tiongkok(RRT) pada tahun 1999, dan Makau kini merupakan sebuah Daerah Administratif Khusus Tiongkok.
Penduduk Makau kebanyakan bertutur dalam Bahasa Kantonis; selain itu, Bahasa Mandarin, Bahasa Portugis dan Bahasa Inggris juga dipakai.

Fakta tentang Hongkong :
1.Anda tidaka perlu apply visa untuk berkunjung kesini.Hongkong menerapkan VOA atau Visa On Arrival, dimana anda akan diberikan permit to remain sekitar 30 hari terhitung dari lembar paspor kamu distempel oleh imigrasi setempat.

2. Dihongkong harga barang-barang memang mahal, mulai dari harga penginapan, makanan, sampai pada pernak-pernik. Karena itu harus hemat mengatur pengeluaran.

3.Anda tidak perlu terkejut jika tiba-tiba di sekitarmu ada beberapa orang yang asik mengobrol dalam bahasa Jawa.Disini memang tempat dimana kebanyakan pahlawan devisa negara Indonesia alias TKI yang mencari nafkah di Negara Ini. Dan kebanyakan mereka memang berasal dari tanah Jawa. Inget film Minggu Pagi di Victoria Park

4. Ternyata tidak sedikit juga orang Indonesia yang sukses berbisnis di hongkong. Buktinya guesthouse tempat saya tinggal dimiliki oleh seorang wanita tua yang lahir di Bandar Lampung. Nggak hanya itu, banyak juga toko-toko dan kedai makan yang pemiliknya adalah orang Indonesia.

5.Hongkong yang sesungguhnya itu ya hanya Hongkong Island, tempat dimana kita melihat gedung-gedung tinggi yang berkerlap-kerlip saat pertunjukan Symphony of Light. dimana kita mungkin biasa tinggal (Tsim Sha Tsui, Mongkok, Kowloon dll) dianggap bagian dari daratan Cina.