Kamis, 23 Oktober 2014

tour hongkong shenzen

http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/
Istana Tour menyediakan paket tour hongkong shenzen yang dapat anda booking kapanpun selama ketersediaan paketnya.hongkong shenzen memang salah satu destinasi wisata di hongkong yang banyak di kunjungi oleh wisatawan,namun bukan hanya shenzhen ada juga hongkong macau,dan untuk tour hongkong shenzen di bawah ini jadwal perjalanannya:

Hari ke 1: JAKARTA-SINGAPORE-HONGKONG -SHENZHEN
Berkumpul di Bandara Soekarno untuk bersama-sama memulai perjalanan menuju Hong kong.Setibanya di Hongkong,Anda akan melanjutkan perjalanan menuju hotel di Shenzhen untuk beristirahat atau dapat juga di pergunakan untuk berbelanja di Lohu Shopping Center.

Hari 
ke 2: SHENZHEN
Setelah santap pagi Anda akan diajak mengunjungi Window of the World, untuk melihat miniatur-miniatur keajaiban dunia seperti Menara Eifell, Menara Pisa, Taj Mahal dan sebagainya. Hari ini Anda juga akan mengunjungi China Folk Culture Village untuk menyaksikan pertunjukan kesenian Suku Minoritas yang dilanjutkan dengan parade spektakuler di malam harinya.

Hari 
ke 3:SHENZHEN-MACAU
Hari ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Macau.Setibanya disana anda langsung diajak ke city tour dengan mengunjungi Ruins of St. Paul,Na Cha Temple,Fisherman's Wharf dan City of Dream untuk menyaksikan Dragon Treasures Show.dan selesai city tour, anda akan diantar menuju Venetian Hotel untuk bermalam dan selanjutnya merupakan acara bebas dimana Anda dapat berbelanja dan mencoba keberuntungan di salah satu Casino disana.

Hari 
ke 4: MACAU-HONGKONG
Anda akan diajak kembali ke Kota Surga Belanja Asia,yaitu Hongkong.setibanya,anda akan diajak mengunjungi / melewati Avenue of Stars,Peak Tram Ride to Victoria Peak,Madame Tussauds Wax Museum dan Jewelry Workshop. Santap siang di Jumbo Floating Restaurant. Sore hari merupakan acara bebas bagi Anda untuk berbelanja atau mengunjungi sanak saudara.

Hari 
ke 5: HONGKONG DISNEYLAND
Setelah santap pagi,anda akan diantar menuju taman bermain yang sudah tidak asing lagi yaitu Hong Kong Disneyland dimana Anda mempunyai waktu sehari penuh untuk mencoba aneka permainan menarik khas Disney di empat dunia yang berbeda seperti Main Street U.S.A, Tomorrowland, Fantasyland dan Advetureland.

Hari 
ke 6: HONGKONG-SINGAPORE-JAKARTA
Tiba saatnya diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama Istana Tour