Rabu, 13 Agustus 2014

Snoopy Raksasa Ada Di Hongkong

http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/
Snoopy menjadi buah bibir di kalangan masyarakat semenjak kemunculannya di film Peanuts pada tahun 1950. Keeksisannya di dunia film membuat Harbour City memutuskan untuk meluncurkan pameran yang menjadikan Snoopy sebagai tokoh sentralnya.
Bertajuk `Dare to Dream Snoopy Art & Life`, acara yang dimulai sejak 16 Juli 2014 hingga 12 Agustus 2014 ini akan memberikan kejutan tersendiri bagi para pecinta Snoopy. Pameran ini menghadirkan figur Snoopy setinggi 3,3 meter. Dimana, ini menjadi figur Snoopy terbesar yang pernah ada di dunia.

Tak hanya figur saja, namun acara megah ini juga menghadirkan pernak-pernik Snoopy dan kerajinan tangan khas negeri sakura yang dibuat oleh salah seorang seniman Jepang bernama Yoshiteru Otani dan beberapa seniman lainnya.

Charles M. Schultz yang merupakan sutradara dari film Peanuts sekaligus pendiri museum Charles M Schulz ini mengaku bangga dapat ikut ambil bagian dari acara ini. Dimana, tokoh Snoopy yang merupakan ciptaannya dapat menjadi tokoh sentral dalam pameran ini. Charles dan Yoshi sebelumnya sempat bekerja sama dimana beberapa karya Yoshi terpampang rapi di museum milik Charles.

Sumber : lifestyle.liputan6.com- (Cyn/Ars)
Jika anda berminta untuk melihat Snoopy ini segera booking paket tour hongkong hanya di travel kami di nomor Tlp/SMS 081296935333/0217361379