Selasa, 03 September 2013

negara hongkong

http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/
Hong Kong ,adalah salah satu dari dua Daerah Administratif Khusus Republik Rakyat China.  terletak di pantai selatan China, dan tertutup oleh Pearl River Delta dan Laut Cina Selatan , yang dikenal untuk cakrawala yang luas dan pelabuhan alam yang mendalam. Dengan luas tanah 1.104 km 2 (426 sq mi) dan penduduk tujuh juta orang, Hong Kong adalah salah satu daerah yang penduduknya terpadat di dunia. populasi Hong Kong adalah 93,6% etnis Cina dan 6,4% dari kelompok lain. Hong Kong Han China mayoritas berasal dari kota-kota Guangzhou dan Taishan di tetangga Guangdong provinsi.

Berdasarkan prinsip " satu negara, dua sistem ", Hong Kong memiliki sistem politik yang berbeda dari Cina daratan . Para kepala pemerintahan, Kepala Eksekutif Hong Kong dipilih oleh Panitia Pemilihan dari 400 sampai 1.200 anggota, situasi yang akan berlaku selama 20 tahun pertama pemerintahan Cina.
http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/
Sebagai salah satu negara yang terkemuka di dunia pusat keuangan , Hong Kong memiliki ekonomi kapitalis layanan utama ditandai dengan pajak yang rendah dan perdagangan bebas, dan mata uang, dolar Hong Kong , adalah kedelapan untuk mata uang yang diperdagangkan di dunia . Kurangnya ruang yang disebabkan permintaan untuk konstruksi padat, yang mengembangkan kota ke pusat untuk yang modernarsitektur dan kota vertikal di dunia.Hong Kong memiliki pendapatan yang besar per kapita di dunia. kualitas hidup , persepsi korupsi ,   Indeks Pembangunan Manusia semua peringkat tinggi.
demikian keterangan tentang negara hongkong untuk selanjutnya jika anda berminat berwisata ke hongkong dengan paket tour hongkong kami jangan ragu untuk menghubungi