Senin, 02 September 2013

Paket Wisata Muslim Ke Hong Kong

http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/Berikut adalah Paket Wisata Muslim Ke HongKong yang dipersembahkan untuk Anda,inginkah anda mendapat Paket Wisata Muslim Ke Hong Kong dengan harga murah dan perjalanan indah penuh berkah?
sudahkah Anda berkunjung ke 
HongKong. Negeri tempat Andy Lau berasal,Jika belum patutlah Anda bergabung bersama kami dalam paket wisata muslim ke Hong Kong.




HongKong dengan segala keindahannya akan Anda nikamti bersama keluarga maupun teman-teman kantor jika Anda pergi bersama rombongan kantor yang biasanya Outing bersama setiap tahunnya. Akhir-akhir ini Hong Kong banyak menjadi tujuan melakukan Outing beberapa perusaahaan di Indonesia.
Kami IM Travel menerima paket wisata muslim ke HongKong dalam individu, keluarga maupun group sekolah atau perusahaan. Jika Anda pergi bersama rombongan, dapatkan harga khusus dari kami.

Tertarik dengan paket wisata muslim ke Hong Kong ?

tersedia juga paket tour hongkong,paket tour ke singapore dan lain-lain Silakan segera hubungi kami PT. ISTANA MULIA TOUR dan TRAVEL : Insya Allah Murah dan Penuh Berkah. 35% dari Profit Bersih untuk Istana Yatim Indonesia. Asyiknya Tour PesantrenBisnis, Umroh sambil jalan jalan ke pusat bisnis,pusat peradaban, pusat wisata yang unik,mau? dapatkan Paket Umroh Murah plus pesantren bisnis di negeri investor. No Kontak PT.Istana Mulia: Customer Service 02170293232 /Flexi 02168992324 Flexi 02170094959 XL 087884013344 e-mail : info@im-travel.co.id

Kami adalah agen yang akan melayani anda dengan paket wisata domestik ke negara luar dengan biaya liburan ke luar negeri yang hemat, murah dan terjangkau. Paket tour luar negeri berkeliling dunia bersama group tentu terasa lebih seru jika mengunjungi berbagai tempat wisata luar negeri yang terkenal dan terindah di dunia seperti disneyland, anaheim - Amerika, tembok cina, pulau jeju - Korea, Gunung Fuji - Jepang, wisata safari tour menyaksikan secara langsung bagaimana kehidupan hewan di Pilanesberg National Park, jalan - jalan ke mesir mengunjungi Sphinx dan Piramide, liburan ke Sydney, mengunjungiTaj Mahal, Menara Eiffel di Paris Prancis dan masih banyak lagi tempat wisata menarik dan terindah di dunia yang tidak patut untuk anda lewatkan.