Kamis, 20 Februari 2014

tempat yang wajib di kunjungi di hongkong

Info Paket Tour Hongkong 081296935333/0217361379
Setiap negara sudah pasti ada tempat-tempat yang wajib /sering di kunjungi,dan berikut ini tempat yang wajib di kunjungi di hongkong :

1. Shopping zones: Ladies Market and Temple Street Night Market
http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/
Jauh-jauh dateng ke surga belanja, rugi jika tidak keluar masuk pusat belanja terkenal di sana. Apalagi titipan oleh-oleh. Di Hong Kong, tempat belanja yang wajib dikunjungi adalah Ladies Market di Mong Kok dan Temple Night Street Market di Yau Ma Tei, Kowloon. Di Ladies Market ada lebih dari 100 kios dan toko yang menawarkan pakaian, aksesoris, dan suvenir. Sementara di Temple Night Street Market ada aksesoris, batu giok, peralatan minum teh, jam tangan, hingga barang-barang antik. 

2. Hongkong Skyline with Symphony of Light at Tsim Sha Tsui
http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/
Gemerlap cahaya dari gedung-gedung bertingkat yang ada di kedua sisi Victoria Harbour bener-bener keren. Saking kerennya, Guiness World Records sampai ngasih gelar ‘World’s Largest Permanent Light and Sound Show’ ke pertunjukan cantik ini. Akan lebih romantic dan menakjubkan ketika kita dating dan melihatnya bersama pasangan.





3. Museum Madame Tussauds
http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/
Hong Kong jadi salah satu tuan rumah museum patung lilin Madame Tussauds di Asia. Di sini ada banyak koleksi patung lilin tokoh-tokoh dunia, baik yang sudah tiada maupun yang masih hidup. Berbagai aktris atau tokoh ada di Museum lilin terkenal ini. Siap berfoto bersama David Beckham, Travelers?





4. Lam Tsuen Wishing Tree & Tin Hau Temple
http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/
Lokasi wisata yang memiliki pohon permohonan (wishing tree) selalu ramai dikunjungi. Di Hong Kong punya pohon semacam ini yang lokasinya di Fong Ma Po, Lam Tsuen. Banyak orang berkunjung ke pohon yang lokasinya tidak jauh dari kuil Tin Hau (dewi laut) ini untuk menuliskan harapan mereka di sebuah kertas dan digantungkan di pohon. Dulu, para pengunjung menggantungkan permohonan mereka dengan cara mengikat kertas harapan ke buah jeruk yang diberi tali, lalu dilemparkan ke atas pohon. Kalau jeruknya berhasil menggantung di salah satu dahan atau ranting, permohonannya dipercayai akan terkabul.


5. Disneyland HongKong
http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/
Beragam theme park ada disini dan menghidupkan tokoh-tokoh kartun Disney, lengkap dengan kostum dan setting tempatnya! Jika berkunjung ke Disneyland Hong Kong, kita bisa ketemu sama Mickey Mouse dan kawan-kawan, naik mobil mainan Andy di Toy Story Land, ngeliat serunya atraksi Flight of Fantasy Parade. Kembali ke masa kecil ya!




6. Dragon’s Back Hike
http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/
Hong Kong memang sangat modern dan ada banyak tempat wisata di area perkotaan yang bisa dikunjungi. Tapi, Hong Kong juga punya lokasi wisata alam yang nggak kalah indahnya, salah satunya adalah Dragon’s Back Hike. Bagi yang suka mendaki dan ngeliat bukti kebesaran Tuhan lewat alam ciptaannya, wajib kunjung




http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/7. Giant Buddha and Po Lin Monastery
Patung Buddha raksasa dengan ketinggian 34 meter akan membuat kita penasaran. Bukan hanya pemeluk agama Buddha saja yang datang berkunjung tapi juga wisatawan dari seluruh dunia. Di arah berlawanan dari patung Buddha tersebut terdapat biara Po Lin. Di sana, pengunjung bisa melihat para biarawan dan mencoba makanan vegetarian di restoran yang letaknya tidak jauh dari Giant Buddha and Po Lin Monastery