Kamis, 30 Juli 2015

century hotel shenzhen hongkong

century hotel shenzhen hongkong
Berikut ini tentang century hotel shenzhen hongkong
Century Plaza Hotel Shenzhen adalah hotel bintang 4 internasional yang terkenal,dan juga hotel yang unik di Shenzhen . Century Plaza Hotel Shenzhen terletak di daerah utama komersial dan tempat belanja yang ramai yang juga bersebelahan dengan Stasiun Kereta Api Luohu (0.5km), Stasiun Subway.

Tempat ini menjadi pilihan pertama Anda baik untuk bisnis, liburan atau pariwisata. Century Plaza Hotel Shenzhen menawarkan 401 unit akomodasi rapi, yang dihiasi dengan gaya Cina dan Eropa pada pilihan Anda. Setiap kamar diberkahi dengan semua fasilitas penting untuk meyakinkan Anda kesenangan luar biasa selama Anda tinggal. Terletak di lantai 2, yang Greenery Buffet dan Laurel Chinese Restaurant yang terkenal di Shenzhen dan Hong Kong untuk masakan Kanton otentik dan piring untuk memanjakan tunas Anda rasa. Season Cafe, yang terletak di lantai 1, adalah tempat yang ideal untuk bersantai.


Di Hotel ini juga menyediakan berbagai macam masakan dan kopi Swiss yang sesuai dengan selera Anda, serta jus Perancis yang unik dan tak tertandingi bahwa Anda tidak dapat menikmati tempat lain. The Lobby Lounge adalah pertemuan yang ideal untuk ruang atas minuman yang panjang dan menikmati makanan ringan. Setelah hari yang melelahkan, Anda dapat bersantai di bar yang nyaman dengan minuman menyegarkan. Century Plaza Hotel Shenzhen menawarkan ruang konferensi yang lengkap untuk mengatur pertemuan bisnis Anda. Setiap ruang konferensi secara fungsional dan serius dilengkapi dengan up-to-date fasilitas rapat, termasuk sistem konferensi video, hi-speed broadband dan akses Internet nirkabel, untuk mengakomodasi kebutuhan Anda. Fasilitas rekreasi seperti gymnasium, kolam renang dan sauna dapat digunakan untuk meningkatkan kesejahteraan fisik Anda. Menjunjung tinggi prinsip Pelayanan Hangat dan Efisien; Baik nilai untuk Harga, menambahkan keuntungan geografis yang khas, fasilitas sempurna dan manajemen yang sangat baik, Century Plaza Hotel Shenzhen didedikasikan untuk menyediakan Anda benar nyaman rumah 'jauh dari rumah.

Lihat juga paket tour hongkong.