Rabu, 15 Oktober 2014

Hongkong Madame Tussauds

http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/
Hongkong Madame Tussauds didirikan oleh Marie Tussaud Perancis,terletak di Peak Tower di Hongkong Island di Hongkong.Ini adalah yang pertama dan salah satu dari hanya dua permanen Hongkong Madame Tussauds museum di Asia,yang lainnya adalah cabang Shanghai,yang dibuka pada tahun 2006. The Hongkong cabang rumah hampir 100 lilin angka dari kepribadian yang dikenal secara internasional,dengan angka Asia mengambil lebih dari sepertiga dari total, dimana enam belas adalah Hong Kongers.Angka-angka lilin yang ditampilkan dalam berbagai pengaturan bertema seperti Hongkong Glamour,Ikon Musik, Sejarah dan Pahlawan Nasional,The Champions dan World Premiere.

Pada akhir 1990-an, Madame Tussauds memiliki outlet mencakup seluruh dunia di kota-kota besar seperti London, Amsterdam dan Las Vegas ,tapi tidak ada yang di wilayah Asia-Pasifik. Ketika "Madame Tussaud Touring objek" berlari di kota-kota Asia Singapura dan Australia, terbukti sangat populer, Tussauds Grup memutuskan untuk membuka outlet permanen di Asia untuk memenuhi permintaan tersebut, dan Hongkong dipilih untuk kedekatannya dengan pasar Asia.

Hongkong Madame Tussauds terbuka di The Peak pada tahun 2000,dan memiliki hampir 100 lilin angka dari kepribadian yang dikenal secara internasional dan selebriti lokal sampai saat ini - dengan angka Asia mengambil lebih dari sepertiga dari total, dimana enam belas adalah Hong Kongers. Selebriti Asia dan superstar sering menghiasi pembukaan dari persamaan lilin mereka dengan kelompok-kelompok yang cukup besar dari fans mereka ikut. Pada bulan September 2005, ia mulai renovasi dalam upaya untuk membawa interaktifpengalaman hiburan dan mendalam bagi para pengunjung. Itu dibuka dengan biaya Pengunjung dapat perjalanan melalui daya tarik, berhenti untuk berbaur dengan 'bintang' dalam berbagai pengaturan bertema termasuk Hongkong Glamour,Ikon Musik, Sejarah dan Pahlawan Nasional,The Champions dan World Premiere.

Pada 2008,museum ini dipimpin oleh Bret Pidgeon,yang saat ini manajer umum Hongkong Madame Tussauds dan Shanghai.Dia telah bekerja selama delapan tahun untuk Madame Tussauds di New York sebelumnya.Museum ini dapat diakses dari Central melalui minibus, taksi atau Peak Tram dan membuka sepanjang tahun 10:00-22:00 setiap hari.Biaya masuk adalah HK $ 140 (US $ 18) untuk orang dewasa dan HK $ 70 untuk anak-anak berusia antara 3 sampai 11 tahun.
Lihat Juga:hongkong macau