Sabtu, 16 Agustus 2014

harga tour ke hongkong waltdisney

http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/
Ingin Tahu harga tour ke hongkong waltdisney/Disneyland ? hubungi kami di 021 7361379,
Hongkong adalah salah satu negara dengan koneksi internet tercepat di dunia.Hongkong juga seringkali menjadi negeri favorit untuk belanja para kaum selebritis dari seluruh dunia termasuk artis-artis Indonesia.
Tetapi Anda tidak perlu jadi selebritis untuk bisa jalan-jalan ke Hongkong, karena Anda bisa jalan-jalan ke negeri oriental tersebut dengan biaya yang relatif murah. Kami dari Sagalatours akan memandu Anda untuk jalan-jalan liburan ke negeri Hongkong selama 4 hari 3 malam yang sudah termasuk kunjungan ke salah satu tempat favorit di sana yaitu Disneyland Hongkong.

PAKET TOUR HONGKONG SHENZEN DISNEYLAND 4 DAYS 3 NIGHTS
Day 1 : JAKARTA – HONGKONG
Tiba di Hongkong Airport, Anda akan berkumpul di meeting point Airport Counter untuk mengikuti perwakilan kami di Hongkong. Setelah itu Anda akan diantar menuju hotel untuk check-in dan beristirahat.
 Pada malam harinya Anda bisa keliling kota Hong Kong untuk melihat pemandangan kota yang cantik dengan gemerlap lampu gedung yang indah. Jika Anda senang berbelanja, maka Anda dapat berjalan-jalan sendiri untuk berbelanja di Night Market yang terdapat di Temple Street, Kowloon.

Day 2 : Hongkong - Shenzhen
Setelah sarapan pagi sekitar pukul 07.30 waktu setempat, Anda akan dijemput untuk tour seharian dengan mengunjungi beberapa landmark dari kota Hongkong, seperti Avenue of Stars yang merupakan tempat dimana terdapat serangkaian replika parung proses pembuatan film serta tapak tangan para selebriti Hongkong dengan latar belakang gedung pencakar langit. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Chocolate Shop , jewelery Factory, dan Victoria Peak yaitu menara miring yang berbentuk seperti wajan (setengah lingkaran dengan sisi lurus dibagian atas), disana terdapat berbagai atraksi yang menarik, MID level. Lalu Anda akan diajak mengunjungi Aberdeen Fishing Village, dan detelah itu Anda akan diantar menuju Shenzhen dengan menggunakan Ferry / Bis. Setibanya di Shenzhen, Anda akan dijemput dan diantar ke hotel untuk check in dan beristirahat.

Day 3 : Hongkong Disneyland
Pada hari ke-3, selama seharian penuh Anda akan menikmati wahana permainan yang terkenal dengan tokoh Walt Disney, yaitu Hongkong Disneyland. Di sana Anda dapat menemukan beberapa tema permainan yang menarik seperti Main Street, U.S.A, Fantasyland, Adventureland, Tommorrowland, Grizzly Gulch dan Toy Story Land. Anda dapat bermain sepuasnya serta berbelanja disana, dan apabila beruntung, Anda dapat menyaksikan indahnya kembang api yang tidak setiap saat ada disana. Setelah puas bermain dan berbelanja, Anda akan dijemput untuk diantar kembali menuju hotel.




Day 4 : Hongkong
Seusai menikmati santap pagi, Anda akan langsung diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air.
 Setelah check-in, Anda dapat melakukan window shopping ataupun last minutes shopping di duty free shop untuk membeli oleh-oleh buat keluarga di rumah. Terima kasih telah memilih Sagalatours sebagai teman liburan ke Hongkong Anda.

Harga Termasuk
Akomodasi Bintang 3Hongkong
No Pork Meal
Tiket Pertunjukan / Tiket masuk Wisata di Hongkong dan Shenzhen dan Disneyland
Antar jemput Bandara Hongkong
Surcharge Hotel di Hongkong Untuk Weekend

Harga Tidak Termasuk
Tipping $5 / day/pax
Airport Tax jakarta Rp 200.000
Personal Expenses
Muslim Meal + US$20
Disney Lunch + Dinner = US$30
Madame Tussaud US$25/pax
Tambahan Kupon Lunch Disneyland = US$15 , Dinner $15
Daftar Tour Hongkong Shenzen Disneyland sekarang juga.