Selasa, 11 Februari 2014

paket hongkong 6 hari 5 malam

http://pakettourmurahhongkong.blogspot.com/
Info Paket Tour Hongkong 081296935333/0217361379
Kami akan membantu Anda merencanakan liburan paket tour hongkong. Berliburlah bersama PT. Istana Mulia Travel Murah dan Berkah : 35% dari Profit Bersih untuk operasional Istana Yatim Indonesia.
sebelum kita membahas paketnya terlebih dahulu  seperti apa hongkong?Hongkong merupakan salah satu negara yang memiliki daya tarik wisata bagi semua kalangan. Tak hanya tempat wisatanya saja yang memanjakan para wisawatan, namun banyak kegiatan atau acara budaya yang juga menjadi salah satu daya tarik wisata negara ini.
Berikut adalah rencana perjalanan dalam paket hongkong 6 hari 5 malam :


Hari ke1 : JAKARTA – HONGKONG
HongKong International Airport

Setiba di Hongkong Airport, Anda dapat menghampiri meeting point Airport Counter A08 untuk ikut perwakilan kami di Hongkong, setelah itu Anda akan diantar menuju hotel untuk check-in dan beristirahat.
Malam hari Anda dapat berkeliling kota Hong Kong untuk melihat pemandangan kota yang cantik dengan gemerlap lampu gedung yang indah. Jika gemar berbelanja Anda dapat berjalan - jalan sendiri untuk berbelanja di Night Market yang terdapat di Temple Street, Kowloon.


Day 2: Hongkong Disneyland
Dysneland HongkongHari ini, Anda akan menimati seharian penuh di wahana permainan yang terkenal dengan tokoh Walt Disney nya, yaitu Disneyland. Di sana Anda dapat menemukan beberapa tema permainan yang menarik seperti Main Street, U.S.A, Fantasyland, Adventureland, Tommorrowland, Grizzly Gulch dan Toy Story Land. Anda dapat bermain sepuasnya serta berbelanja disana, dan apabila beruntung, Anda dapat menyaksikan indahnya kembang api yang tidak setiap saat ada disana. Setelah puas bermain dan berbelanja, Anda akan dijemput untuk diantar kembali menuju hotel.

Day 3: Hongkong - Shenzhen
Avenue Star
Setelah makan pagi sekitar pukul 07.30, Anda akan dijemput untuk tour seharian dengan mengunjungi beberapa landmark dari kota Hongkong, seperti Avenue of Stars, yang merupakan tempat dimana terdapat serangkaian replika parung proses pembuatan film serta tapak tangan para selebriti Hongkong dengan latar belakang gedung pencakar langit. Victoria Peak yaitu menara miring yang berbentuk seperti wajan ( setengah lingkaran dengan sisi lurus dibagian atas ) disana dapat dijumpai berbagai atraksi yang menarik, seperti Madame Tussaud & Museum Ripley`s Believe it or not (Optional).

Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Repulse Bay yang merupakan sebuah pantai yang tidak hanya terkenal dengan surga berpasir dan jauh dari kota, tetapi juga mempunyai koleksi berbagai macam patung dewa, kuil dan pavilion di ujung selatan - timur dari teluk. Setelah itu diantar unutk berbelanja di Herb & Jewel Shop. Setelah itu Anda akan diantar menuju Shenzhen dengan menggunakan MTR, setibanya di Shenzhen, Anda akan di jemput dan diantar ke hotel untuk check in dan beristirahat.

Day 4: Shenzhen -Splendid of China
Pagi ini, setelah menikmati makan pagi, Anda akan mengikuti city tour di Shenzhen dengan mengunjungi Splendid of China, disana Anda dapat menjumpai berbagai replika dan miniatur tentang China yang hampir atau bahkan mirip dengan aslinya seperti Great Wall, Forbidden City, Li River, Terracota dan masih banyak yang lainnya. Sesudah itu Anda akan diantar menuju China Cultural Village, yaitu sebuah taman bermain yang menyenangkan karena di dalamnya, kita dapat menikmati berbagai macam atraksi menarik tentang kebudayaan China, setelah itu diantar ke hotel untuk beristirahat.

Day 5: Shenzhen - Macau
Pagi ini setelah menikmati makan pagi dengan menu Dimsum, Anda akan diantar menuju Macau dengan menggunakan Ferry. Setibanya di Macau, Anda langsung diajak untuk city tour mengunjungi Penha Hill, yaitu sebuah bukit yang masih kental dengan abngunan kolonialnya, banyak terdapat bangunan benteng, serta gereja tua yang sangat indah pemandangannya, setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi Ruins of St. Paul`s, disana Anda dapat melihat reruntuhan gereja St. Paul serta A-Ma Temple yang juga di kenal dengan nama Ma Kok Miu Temple yang merupakan kuil tertua di Macau, yang dibangun pada tahun 1488, pada saat pemerintahan dinasti Ming dan dibangun untuk memperingati Mazu atau Dewi Laut yang dipercaya selalu memberkati para nelayan di Macau, dan dilanjutkan menuju Venetian Resort, dimana terdapat bangunan serta kanal yang indah, Anda akan dibawa ke tempat layaknya Venesia di Italy.

Setelah menikmati pemandangan indah dan city tour, Anda akan diantar menuju hotel yang sudah ditentukan untuk proses check in dan beristirahat.

Day 6: Macau - HongKong Departure
Bandara Soekarno Hatta
Seusai menikmati santap pagi, Anda akan langsung diantar menuju Macau Pier untuk kembali menuju Hongkong, setelah itu diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air.
Setelah check-in, Anda dapat window shopping ataupun last minutes shopping di duty free shop untuk oleh - oleh keluarga di rumah.